quikstopme

Pengalaman Bermain Love You to Bits

Game puzzle seperti Love You to Bits seringkali memiliki keseruan tersendiri, terutama bagi mereka yang suka menguji otak. Tentu akan ada kepuasan tersendiri ketika bisa memecahkan teka-teki tersebut. Namun, itu bisa membuat Anda penasaran ketika Anda tidak bisa menyelesaikan tugas.

Sekarang teka-teki semakin segar dan sulit dipecahkan. Gameplay juga mendapat perhatian dari pengembang untuk membuat game lebih menarik. Love You to Bits memiliki elemen yang bisa membuat Anda berpikir sekaligus sangat menarik untuk terus dimainkan. Jika kamu belum memainkan gamenya dan tertarik, simak ulasan gamenya di bawah ini!

Cerita yang Kreatif

Seperti disebutkan di atas, cerita kini menjadi elemen penting yang harus kuat dalam teka-teki. Love You to Bits adalah contoh game puzzle kreatif yang tidak hanya menyelesaikan gameplay tetapi juga memiliki cerita yang membuat pemainnya menghabiskan waktu untuk bermain. Kamu berperan sebagai manusia bernama Kosma yang jatuh cinta dengan robot bernama Nova. Mereka memiliki ikatan yang kuat karena waktu mereka bersama. Hingga suatu hari Nova rusak karena ditembak kapal.

Kosmo tidak tinggal diam dan berusaha merebut kembali cintanya. Kosmo mencoba mengumpulkan potongan-potongan robot Nova yang tersebar di seluruh dunia. Dia datang ke tempat yang berbeda untuk menemukan semua bagian. Namun, setiap tubuh Nova harus diperoleh dengan memecahkan teka-teki.

Gameplay yang gampang

quikstopme

Game ini mengusung semacam petualangan ilmiah dan konsep click game. Dengan setiap kartu, Anda akan diberikan ide yang berbeda dan unik. Jadi kamu tidak akan bosan untuk terus memainkan game ini.

Faktanya, setiap dunia yang Anda kunjungi memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Selain menemukan koin Nova, juga akan ada suvenir untuk dikoleksi. Suvenir dapat berupa apa saja yang berkaitan dengan memorabilia Kosmo dan Nova, seperti piringan hitam, kalung, dan boneka. Walaupun hanya sekelas game mobile, game-game tersebut memiliki grafis yang cantik dan bagus.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Jimmy and the Pulsating

Anda dapat memutar video dan melihat kenangan dalam materi. Ini menunjukkan bahwa cinta tidak mengenal perbedaan dan ketika Anda jatuh cinta, Anda harus siap untuk memperjuangkannya. Sebanyak Anda menyukai game ini, Anda harus menyelesaikannya sampai akhir.

Salah Satu Game Puzzle Terbaik

Game yang dikembangkan oleh Alike Studio ini mendapat pujian khusus sebagai salah satu game terbaik untuk perangkat seluler. Misalnya, “Game Seluler Terbaik” dari Gamelab 2016, “Game Terbaik” dari 3HMA 2016, dan “Game Terbaik” dari 3D Wire 2015. Game ini juga dimasukkan sebagai “Game of the Day” App Store Apple dan bahkan dinilai sebagai pemain yang sempurna.

Game Love You to Bits tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Selain itu, rencananya tahun ini juga akan tersedia untuk PC dan Mac. Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!