quikstopme

Pengalaman Bermain Kingdom Two Crowns

Dalam hal bermain game, semua orang kembali ke apa yang bisa dilakukan dan menemukannya melalui nama baru. Untuk beberapa game indie, banyak yang bernasib menjadi pengembang yang kuat karena game yang Anda lihat hanya memiliki satu nama. Seri game pixelated bernama Kingdoms merupakan salah satu game yang mendapatkan seri baru hampir setiap tahunnya. Meski tidak menawarkan banyak fitur baru, namun menjadikan kehadiran sistem sebagai faktor besar yang membuat permainan tetap berjalan dan dihiasi dengan tangan kanan. Nah, di penghujung tahun ini, Toy Tree kembali hadir dengan game Kingdom baru bernama Kingdom Two Crowns untuk berbagai platform seperti PC melalui Steam, serta konsol XBOX dan Nintendo Switch. Apa pendapat Anda tentang kekuatan sistem mahkota ganda yang baru ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Munculnya mode multiplayer yang menyita perhatian

Salah satu aspek terpenting dari pembaruan game ini adalah munculnya banyak tipe yang termasuk dalam Two Crowns. Di sini, kamu akan bisa mempertahankan kerajaan yang kamu lindungi dengan bantuan pemain lain. Anda dapat memilih untuk melakukan sendiri beberapa acara online atau lokal menggunakan dua kontrol.

Demikian pula, banyak dari game ini memudahkan Anda mengumpulkan sumber daya dan mempertahankan diri dengan cepat. Gim ini, berdasarkan pengguliran dua dimensi, memungkinkan Anda berbagi pemikiran dengan pemain lain. Sayangnya, Anda harus memikirkan hal-hal yang menjadi sangat penting di tengah permainan yang menjatuhkan Anda. Terdesak waktu, membuat keputusan cepat lebih penting daripada berbicara dengan pasangan Anda.

Tingkatan baru dan gabungan fitur yang bikin main lebih lama

quikstopme

 

Bagi mereka yang belum pernah memainkan Kingdoms sejak game pertama, Anda akan senang memainkan gulungan dua dimensi di mana Anda harus mempertahankan mahkota yang Anda kenakan. Dalam game ini, Anda akan mengembangkan kerajaan Anda dan melindunginya dari serangan makhluk jahat yang datang dari kedua sisi setiap malam. Nantinya, Anda akan membangun tembok, mempekerjakan tentara, dan mengelola sistem ekonomi dalam game ini.

Baca Juga:  Ilmuwan Paling Menjanjikan Di Eruditio Kisah Beatrix Mobile Legends

Apalagi di sekuel barunya, Two Crowns, terdapat level baru dimana sistem ekonomi menjadi lebih kompleks dan jumlah musuh yang muncul setiap malam bertambah. Ini akan selalu memberi Anda lebih banyak ritme. Sayangnya, ekspansi ini mengandalkan kombinasi fitur dari game sebelumnya, Kingdom New Lands, yang juga mengharuskan Anda berpindah ke pulau dan mendapatkan tampilan berbeda di sana. Sayangnya, ada banyak fitur baru yang membuat game Kingdom Two Crowns tidak bisa Anda sentuh. Hadirnya uang baru yaitu Gems di satu sisi memaksa Anda untuk lebih berhati-hati saat melakukan upgrade. Sayangnya, ketika hal ini hilang ketika keserakahan melanda, Anda akan memiliki penyesalan besar dan Anda akan ketinggalan. Bagian yang sangat penting ini sayangnya membuat game fokus pada bagaimana Anda bisa menyimpan permata di game ini.

Teknologi dan Lansekap Baru

Kehadiran teknologi dan alat baru yang bisa Anda gunakan membuat pilot dua kerajaan lebih fleksibel. Jika Anda kesulitan mencari pasukan dan tidak memiliki uang ekstra untuk mendukung mereka, meningkatkan beberapa teknologi pertahanan bisa menjadi pilihan yang baik. Selain teknologinya, planet dan dunia baru yang bisa Anda jelajahi menggunakan berbagai tunggangan juga membuat game ini segar. Sebagai seri baru, game ini berhasil menghadirkan banyak hal baru yang akan membuat Anda ketagihan setiap menitnya. Two Crowns berhasil merilis banyak buku baru selain banyak hal yang sepertinya membuat game aslinya sedikit lebih buruk.

Buat kamu yang sedang mencari game lain di akhir tahun, sebenarnya kamu bisa bermain untuk mendapatkan dua mahkota. Game sederhana dihargai dengan grafik dan gameplay yang menarik. Anda akan menemukan permainan unik dari seri Kerajaan yang akan membuat Anda mencoba banyak cara baru untuk melindungi kerajaan Anda setiap hari. Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!