quikstopme

Pengalaman Bermain Spider-Man

Game Spider-Man baru yang dikembangkan oleh Insomniac ini bisa menjadi salah satu game terbaik untuk konsol PlayStation 4 yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Game ini hampir tidak memiliki kelemahan dan bisa dibilang bisa mereproduksi konten Spider-Man yang berbeda. media seperti film dan acara TV untuk diubah menjadi game yang lengkap. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk memainkan game tersebut dan membeli game tersebut, Anda perlu merasakannya dan memainkannya sendiri.

Simak ulasan berikut ini segera agar Anda bisa menikmati permainan ini.

Mekanisme baru yang interaktif

Game ini hampir sempurna dalam membuat konten menjadi nyata. Saat menggunakan Spidey, Anda harus memindahkan web dengan benar saat terbang. Ini membuat game Spider-Man penuh dan Anda harus mengontrol kekuatan untuk bisa terbang dan melaju kencang. Spider-Man yang Anda mainkan akan mengumpulkan senjata dan alat baru yang dapat membantunya mengalahkan banyak musuh. Ini membuat kombinasi penggunaan alat dan musuh tertentu berperan penting dalam perjalanan Anda.

Dunia terbuka juga akan membuat perjalanan Anda lebih lama. Game ini serasa tidak akan ada habisnya karena kamu akan diberikan berbagai macam tugas dan kamu harus mengumpulkan banyak hal untuk bisa menciptakan karakter Spider-Man yang kamu gunakan. Saat Anda berjalan-jalan di sekitar New York yang hebat, Anda akan menemukan banyak aktivitas kriminal secara acak. Anda dapat memilih untuk menyelamatkan warga New York dan menjadi “Spider-Man’s Friend”!

Banyak item koleksi dan sistem crafting yang menambah daya main

 

Dengan menyelesaikan kejahatan atau menyerang lokasi musuh yang tersebar di sekitar New York, Anda akan diberi hadiah berupa token yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kekuatan pakaian atau peralatan Anda. Dengan cara ini, Anda bisa menyelesaikan banyak aktivitas sebelum memasuki tugas utama. Ada enam jenis token yang bisa kamu kumpulkan, yaitu Backpack Token, Base Token, Base Token, Crime Token, Challenges, atau Survey.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Kagura Mobile Legends

Untuk membuat peralatan atau pakaian baru, Anda perlu mengumpulkan berbagai jenis token dan karena alasan ini perjalanannya akan interaktif. Setiap jenis skor harus diperoleh dengan cara yang berbeda, Anda harus mengambil petunjuk dan kejahatan saat berperang melawan musuh, penelitian dan tantangan akan membuat Anda merasakan berbagai jenis khusus yang harus Anda selesaikan, di mana tanda ransel dan tanda tanah ingin Anda kunjungi. tempat rahasia.

Cerita dan ciri khas Spider-Man yang sangat menyentuh

Insomniac dan Marvel berhasil membuat game Spider-Man terbaik yang pernah ada. Karakter Spider-Man dan tokoh-tokoh di dalamnya seperti Mary Jane, Otto Octavius ​​​​​​​​​atau Norman Osborn sepertinya memiliki kepribadian yang nyata. Dialog komikal Spider-Man pun seolah mengalir dan menambah cita rasa cerita.

Anda akan melihat cerita baru yang mengarahkan Peter untuk bertemu dengan buku komik yang luar biasa Miles Morales. Kisah Otto Octavius, menjadi penjahat setelah dikhianati oleh Norman Osborn, sangat manusiawi. Di sisi lain, grup Sinister Six yang menciptakan penampilan antagonis menawarkan banyak peluang dan mengharuskan pemain untuk mengalahkan enam karakter kuat yang terkenal di seri Spider.-Man. Bagaimana, sudahkah Anda memberi tahu Spider-Man mana yang akan menjadi seri game terbaik tahun ini? Jika belum, kamu harus banget memainkan game ini karena katanya Marvel akan menciptakan dunia baru yaitu Marvel Game Universe yang akan menjadi sesuatu yang baru. Anda juga bisa berpikir untuk membeli DLC pertama berjudul “The City That Never Sleeps” yang bisa dimainkan pada 21 Oktober. Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!