quikstopme

Pengalaman Bermain Assassin’s Creed: Odyssey

Tahun ini, banyak pertandingan kelas yang sulit. Ubisoft telah berhasil menggarap sebuah game baru dalam seri Assassin’s Creed berjudul Odyssey yang mengangkat sejarah Kerajaan Yunani dan Sparta. Pada awalnya mungkin Anda berpikir bagaimana cerita tentang Assassins sebagai kelompok pembunuh di cerita klasiknya? Saat Anda mulai menjelajahi cerita dan dunia di dalamnya, Anda tidak akan pernah berhenti takjub. Selain penuh kejutan, game ini memang pantas disebut sebagai game terbaik di seri Assassin’s Creed berkat eksekusinya yang sempurna.

Menurut Anda bagaimana kinerja Assassin’s Creed di game baru ini? Simak ulasan ini, ya!

Dukungan grafis dan ruang bermain yang sangat luas

Pada awalnya, kamu akan dimanjakan dengan dukungan grafis yang memanjakan mata. Perpaduan antara air dan api membuat kesan pertama game ini sangat menarik. Lagi pula, saat Anda menyelesaikan misi pertama, Anda akan menemukan diri Anda berada di dunia yang sangat terbuka. Dari semua game baru, Anda akan menemukan bahwa Assassin’s Creed: Odyssey memiliki area permainan terbesar. Secara alami, dalam game ini Anda membutuhkan seekor kuda untuk melangkah jauh.

Pertama kali di Assassin’s Creed bisa pilih jenis kelamin

quikstopme

Itu adalah pilihan yang membuat aksi Assassin’s Creed: Odyssey tetap segar. Jika sebelumnya kamu hanya memainkan satu karakter saja, di awal permainan kamu bisa memilih. Di antara dua bersaudara tersebut, kamu bisa memilih jenis kelamin dengan menggunakan Alexios untuk karakter laki-laki atau Kassandra untuk karakter perempuan. Meskipun tidak ada perbedaan cerita saat Anda memilih, sifat keduanya tampak berbeda dan masing-masing memberikan cerita menarik lainnya.

Sinematik dan cerita yang menyentuh

Odyssey terasa dalam dengan sentuhan kisah berkesinambungan yang akan mengejutkan Anda saat Anda memainkan seluruh judul game. mencapai Dan Anda akan mengerti mengapa seorang Assassin akan menetap dan memanjat. Semuanya dimulai dengan pertempuran di Assassin’s Creed: Odyssey!

Baca Juga:  Ulasan Valhalla Knights Battle Stance

Mekanisme gabungan dari semua seri Assassin’s Creed

Ubisoft mampu dengan hati-hati mengintegrasikan banyak aspek dari sepuluh mekanisme game sebelumnya. Anda akan pandai memanjat seperti Altair dan Ezio atau Anda bisa menemukan kapal seperti yang Anda mainkan di Assassin’s Creed: Black Flag. Selain itu, pengenalan pohon keterampilan memungkinkan pemain untuk memilih lebih banyak tentang bagaimana karakteristik pertempuran cocok dengan karakter mereka. Kamu bisa menjadi ksatria dengan memilih Warrior, jago menembak jarak jauh dengan memilih hunter, atau jago stealth dan mematikan dengan menjadi Assassin. Eksploitasi Ubisoft membuat game ini sangat menarik dan menawarkan peluang permainan yang berbeda.

Dukungan dunia terbuka memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan dunia di sekitar Anda, menyelamatkan kota Anda dari tentara Yunani yang rakus, atau memburu pengkhianat jahat yang ingin menguasai yang suci. artefak. Presentasi lanjutan ini memungkinkan pemain yang tidak terbiasa dengan seri game sebelumnya untuk mengejar ketinggalan. Assassin’s Creed: Odyssey bisa menjadi tempat terakhir atau batu pertama yang akan memperkenalkan pemain ke dunia Assassin’s Creed. Jika saya bisa memprediksi, sepertinya game ini akan memenangkan banyak penghargaan dan menjadi game terbaik tahun ini! Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!