quikstopme

Ulasan Game After Burner: Black Falcon

Ilmuwan yang diculik itu pemberani.

Misi saya adalah menembak jatuh pesawat musuh yang membawa otaku curian, dan menggunakan F18 saya untuk merobek parasut dari langit. Sekarang jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya akan melompat keluar dari pesawat yang meledak di atas laut yang ganas dan bahwa saya tergantung di sayap pesawat dengan kecepatan 4000 km / jam, saya akan takut tetapi saya akan terkutuk jika geek ini jangan. lepaskan dan berteriak “Woo-hoo!”

Pada tahun 1987, saat Burner jatuh ke tanah. Sistem ini mengikuti sistem mesin kabinet yang telah dicoba dan benar yang telah bekerja selama bertahun-tahun – dengan cepat membuang uang dan uang kepada para pemain dan membiarkan mereka meledakkan musuh mereka. Namun, waktu terus berubah dan judul game yang bagus menjadi semakin langka karena perusahaan memasukkan lebih banyak cerita dan kedalaman ke dalam game mereka. After Fire: Black Falcon adalah kemunduran ke masa lalu penembak dan penembak – dan ini menjadi salah satu game terbang terbaik di PSP.

Untuk 24 level, pemilik PSP disuguhi pesawat yang siap meledak, kembang api yang bergerak cepat, banyak opsi untuk menyesuaikan dek penerbangan mereka, dan level sulit yang mengingatkan pada masa kekacauan. Singkatnya, jika Anda telah menunggu game penerbangan PSP yang menyenangkan dan mudah diakses, bendera Anda ada di sini.

Seperti yang diketahui oleh siapa pun yang membaca Greg Miller – hai Bibi Dell! – Ini adalah game penerbangan PSP ketiga yang saya ulas dalam tiga minggu di IGN. Keluhan saya dengan judul sebelumnya termasuk lingkungan yang buruk, gameplay PSP yang buruk, dan mode pemain tunggal yang membosankan.

Black Falcon tidak memiliki ini. Lingkungannya beragam dan membawa Anda ke banyak lingkungan dari Kutub Utara hingga Timur Tengah; layar PSP tampak terkunci, peluru terbang melalui kokpit Anda dengan warna-warna indah; dan cerita pemain tunggal yang menarik untuk membuat Anda tetap terlibat di antara pertempuran udara.

Tampaknya departemen avionik militer rahasia telah mengembangkan pesawat canggih tetapi tidak ingat untuk mengunci pesawat. Tiga belas pilot telah mengambil alih pesawat, dan terserah Anda – sebagai salah satu dari tiga karakter yang dapat dimainkan – untuk menjatuhkannya dengan cara apa pun yang diperlukan. Ini adalah kisah industri yang besar, tetapi orang-orang di balik permainan memahaminya dan antusiasme industri para ilmuwan serta misi untuk menyelamatkan kapal yang penuh dengan “bayi kelinci yang tak berdaya untuk Paskah” membuat Anda bersemangat.

Baca Juga:  EA Sport Terus Membuat Game Star Wars

quikstopme
Setiap kali Anda diberi pesan, Anda memiliki tujuan yang sangat penting dan barang keuangan yang akan memberi Anda lebih banyak uang jika Anda menyelesaikannya. Anda harus melalui suatu tempat untuk menjatuhkan bom, turun ke pesawat atau bandara untuk memulihkan kesehatan dan senjata Anda, dan kemudian pergi ke orang jahat berikutnya dalam pelarian. Ulangi proses tersebut sampai bos mencoba menghabisi Anda dengan EMP atau senjata serupa. Banyak game telah mencoba membuat game terasa berdampak pada upaya mereka berikutnya, tetapi jarang melihat seseorang melakukannya seperti yang dilakukan Burner. Saat Anda bergerak melalui layar – Anda bergerak maju, meskipun Anda dapat menyesuaikan kecepatan Anda – sekelompok kapal selam, pesawat jet, dan senjata muncul di kejauhan dan di bawah Anda. Gunakan senjata, bom, atau senjata Anda untuk menghancurkan setiap anggota sebelum Anda menembaknya, kotak kombo muncul dari kehancurannya untuk menghargai pekerjaan cincin Anda dengan amunisi, poin, uang, bahan bakar panas, kemampuan untuk mengurangi waktu atau kesehatan.

Anda akan memiliki 15 pesawat untuk dibuka dan dipilih saat Anda berperang melawan para pemberontak. Setiap pesawat memiliki sejumlah skin dan level upgrade untuk senjatanya yang dapat dibeli dengan uang misi yang diperoleh. Gim ini juga melacak statistik pilot seperti poin total, peringkat, kerusakan pesawat, dan konsumsi bahan bakar. Sementara satu pemain adalah yang terbaik, sebagian besar adalah tas campuran. Sayangnya, After Burner tidak mendukung game bersama, tetapi jika Anda dapat menemukan satu dan tiga paket After Burner lainnya, Anda dapat memilih untuk bersaing satu sama lain atau bermain secara kooperatif dalam informasi game tersebut. Saat Anda bepergian dan mendapatkan promosi dan bersenang-senang dengan teman, lingkungan persaingan lemah. Karena After Burner adalah tentang terbang ke depan, Anda dan teman Anda tidak dapat melakukan pertempuran udara. Sebagai gantinya, Anda bermain melawan satu sama lain dalam permainan di mana satu orang terbang dengan pesawatnya yang dihias agar terlihat seperti sapi, orang lain menerbangkan sapi menjadi sapi, dan sapi tua bergerak tepat di belakang sapi, dan proses ini diulangi. sampai. akhir panggung. Ooh.

Dalam game jet yang baru-baru ini saya ulas, saya merasa seperti melewati misi dan dengan demikian opsi penyesuaiannya yang dangkal, tetapi itu tidak terjadi dengan After Burner. Memastikan Anda tidak jatuh dalam api melibatkan mengambil kombo, berguling dan mempercepat pada saat yang tepat dan selalu memperhatikan gambaran besar ketika datang ke musuh Anda. Gim ini menantang tanpa membuat frustrasi.