quikstopme

Ulasan Game Fieldrunners

Hampir setahun setelah Fieldrunners memantapkan dirinya sebagai salah satu game gaya menara pertahanan iPhone teratas, game ini hadir sebagai judul peluncuran untuk PSPgo. Ini masih merupakan pengalaman TD yang menyenangkan dengan banyak peta, tetapi tidak ada cara untuk menghilangkan rasa frustrasi yang mengganggu karena PSPgo ditagih berlebihan untuk game berusia satu tahun. Fieldrunners memulai debutnya di PlayStation Store tadi malam seharga $6,99 — empat dolar lebih tinggi dari App Store. Ya, empat dolar ekstra membeli beberapa konten baru, seperti menara dan musuh baru, tetapi apakah itu benar-benar sepadan?

Sebagai permainan menara pertahanan, Fieldrunners menawarkan sedikit inovasi – tetapi tetap menjadi contoh kuat dari genre populer. Anda menempatkan menara senjata di peta untuk menghentikan intrusi gelombang demi gelombang musuh, tentara, dan kendaraan musuh. Senjata menara termasuk menara senapan mesin, menara petir, peluncur rudal, dan senjata goo yang memperlambat unit musuh, sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap serangan berulang oleh menara lain. Menara mortir menawarkan serangan jarak jauh sementara penyembur api membakar unit untuk kerusakan yang bertahan lama. Menara laser merobek seluruh peta, memungkinkan Anda mengatur beberapa koridor yang cukup mematikan. Menara es adalah menara goo tingkat lanjut, yang memperlambat banyak musuh.

Menara ini dapat ditingkatkan beberapa kali untuk meningkatkan efektivitasnya. Menara juga biasanya lebih cocok untuk jenis musuh tertentu. Senjata bekerja dengan baik pada gerutuan. Rudal dan petir bagus melawan unit udara. Penyeimbangan pertahanan di Fieldrunners dilakukan dengan sangat baik dan menara yang baru ditambahkan tidak mengganggu permainan.

SKYWAY ADALAH PETA BARU UNTUK FIELDRUNNERS EDISI PSPGO

quikstopme

Tidak seperti banyak game TD, Anda memiliki banyak kebebasan saat mengatur pertahanan. Anda dapat membuat sarung tangan untuk musuh. Grasslands dan Drylands adalah ruang terbuka yang menyerahkan kunci kerajaan. Melewati 100 gelombang pelari lapangan tituler mengharuskan Anda menyiapkan labirin menara yang efektif yang memukul, memperlambat, dan kemudian memukul lagi. Namun, salah satu peta baru, Skyway, lebih linier dalam mengarahkan lalu lintas.

Baca Juga:  Ulasan Game R-Type Command

Fieldrunners mencakup tiga mode permainan: klasik, diperpanjang, dan tanpa akhir. Klasik dan diperpanjang menyajikan jumlah musuh yang diketahui sementara tidak ada habisnya persis seperti yang terdengar: gerombolan tanpa akhir. Ada tiga pengaturan kesulitan. Saya sarankan Anda mencoba yang mudah terlebih dahulu untuk membiasakan diri dengan permainan, terutama jika Fieldrunners adalah salah satu yang pertama terjun ke genre TD.

Fieldrunners awalnya dirancang dengan mempertimbangkan kontrol sentuh. Saya lebih suka mereka daripada d-pad PSPgo, tetapi untuk bersikap adil, Fieldrunners masih cukup dapat dimainkan di layar terbarunya. Memindahkan kursor di sekitar layar versus hanya mengetuk lokasi tidak terlalu memperlambat strategi Anda – meskipun ketika saya panik mencoba meletakkan menara baru di dekat pintu keluar karena musuh menyelinap melalui tantangan saya, menggulirkan kursor sepertinya merupakan perbedaan antara hidup dan mati.

Subatmoic Studios menyeragamkan Fieldrunners dalam gaya kartun – ini adalah acara Sabtu pagi, dengan tank berbentuk konyol dan helikopter mainan kaleng. Fieldrunners edisi PSPgo mencakup beberapa efek baru seperti peningkatan ledakan dan busur petir. Musik baru juga merupakan tambahan yang disambut baik untuk game ini.

Kesimpulan

Sejujurnya, meski saya menyukai konten baru di Fieldrunners untuk PSPgo, saya tetap lebih suka versi iPhone. Kontrol sentuh sangat berguna untuk game bergaya menara pertahanan. Koin ekstra untuk Fieldrunners di PSPgo juga menjadi masalah bagi saya, meskipun itu berarti konten baru tidak ditemukan di versi iPhone yang ada (dan jauh lebih murah). Jika Anda adalah pemilik PSPgo baru yang menyukai genre TD tetapi tidak ingin membayar $20 untuk PixelJunk Monsters Deluxe, Fieldrunners adalah alternatif yang dapat diterima. Itu menyenangkan. Ini menantang. Itu tidak terlalu murah. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya.