https://www.quikstopme.com/

5 Tips Kece Main Alice di Mobile Legends

Kali ini Quikstopme akan membahas 5 Tips Bermain Alice Mobile Legends Anda simak baik baik. Alice, hero mage di Mobile Legends, terkenal gara-gara mobilitasnya yang gokil dan kemampuan crowd control yang mantap. Nih, gw kasih lima tips yang bisa bantu lo maksimalin potensi Alice dan ngendaliin game.

1. Kenali dan Manfaatin Skill Alice:

Alice punya empat skill: Passive (Blood Ancestry), Skill 1 (Flowing Blood), Skill 2 (Blood Awe), dan Ultimate (Blood Ode). Mengerti dan pake skill ini dengan baik adalah kunci buat maksimalin performa Alice. Misalnya, passive Alice itu bikin dia bisa naikin max HP dan regen HP setiap kali dia ngumpulin “Blood Orb” dari minions atau hero musuh yang mati.

2. Setting Build Item yang Pas:

Buat maksimalin potensi Alice, penting buat pilih item yang tepat. Item macem Demon Shoes, Concentrated Energy, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Holy Crystal, dan Blood Wings bisa jadi pilihan yang oke. Tapi, sesuaiin build lo berdasarkan situasi dan komposisi tim lawan.

3. Pilih Emblem dan Battle Spell yang Cocok:

Mage Emblem dengan talent Mystery Shop atau Impure Rage biasanya jadi pilihan yang bagus buat Alice. Buat Battle Spell, Flicker atau Purify bisa jadi pilihan yang oke tergantung situasi dan selera lo.

4. Manfaatin Teknik “Blink” dan Crowd Control:

Alice itu jago banget dalam “blink”, atau pindah posisi dengan cepat, dan kontrol gerakan lawan. Manfaatin skill 1 (Flowing Blood) dan skill 2 (Blood Awe) buat kejutin musuh dan kontrol jalannya pertarungan.

5. Main bareng Tim:

Sebagai hero mage, Alice harus kerja bareng timnya. Pastiin buat komunikasi dengan tim lo, pake kemampuan lo buat bantu dalam pertempuran tim dan ikutin strategi yang ditetapkan oleh tim lo.

Baca Juga:  Konflik Dua Sahabat Sejati Kisah Baxia Mobile Legends

Penutup:

Dengan ngerti kemampuan Alice dan ikutin tips ini, lo bisa naikin performa lo saat main sebagai Alice dan bantu tim lo raih kemenangan. Ingat selalu buat adaptasi dengan situasi game dan komunikasi dengan tim lo.