quikstopme

Ulasan Game Need For Speed Underground Rivals

Seri Need for Speed ​​dan saya kembali ke masa PS1. Pada waktu itu, saya telah mengendarai mobil melayang melalui Las Vegas di masa depan, melewati berjam-jam dengan banyak mobil yang tidak terjangkau di trek yang sangat bervariasi, dan saya telah berjuang dengan patroli jalan raya. Saya penggemar seri spin-off Underground , meskipun menurut saya itu tidak sempurna. Game lain telah melakukan hal-hal tertentu dengan lebih baik, apakah itu pukulan mendalam dari Burnout , atau model mengemudi yang lebih memuaskan di PGR2 . Tapi game NFSU memiliki faktor penyesuaian yang bagus, dan Underground mengembangkannya sambil memasukkan budaya pop kesenangan yang bersalah. Jadi dengan semangat saya menggali NFS pertama EAterjun ke PSP.

Namun, ada beberapa masalah di awal. Jangan salah paham–Saya realistis tentang batasan teknologi platform dan ukuran media UMD. Ini adalah perangkat genggam generasi berikutnya, tetapi ini bukan PS2. Tetap saja, saya memiliki masalah besar dengan perilaku stik analog. Ini memiliki zona mati terbesar dari setiap pembalap yang dapat saya ingat. Artinya, mobil benar-benar tidak mulai berputar sampai Anda mendorong tongkatnya keluar, dan kemudian menjadi keras. Saya menggali opsi permainan secara ekstensif, dan tidak dapat menemukan cara untuk menyesuaikannya. Anda juga tidak dapat memetakan ulang kunci, tetapi Anda memiliki empat preset untuk dipilih, masing-masing dua untuk manual dan otomatis. Untungnya, ada D-pad sebagai alternatif, dan kemudi tap-turn terasa jauh lebih baik.

Gali melalui opsi dan Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mengedit daftar putar EA Trax dari 33 lagu. Di menu ini, ada juga beberapa video musik yang bisa Anda lihat, dari Soulwax dan The Donots, dan kualitasnya sangat bagus, mengingat klip lengkapnya dimasukkan ke disk game 1,8GB. Sangat menyenangkan bahwa Anda dapat mengedit daftar putar, karena sangat bervariasi, seperti yang biasa terjadi pada EA Trax. Itu menarik bagi semua orang, bahkan jika tidak benar-benar cocok dengan siapa pun secara khusus.

quikstopme

Faktanya, gim ini secara keseluruhan benar-benar penuh dengan konten. Gim ini dibagi antara mode sirkuit dan “pertempuran permainan cepat”, yang selanjutnya dibagi menjadi empat jenis balapan yang berbeda: Street Cross (trek pendek dan sempit), serangan melayang (meluncur sebanyak yang Anda bisa pada penanda yang ditempatkan di tanah ), nitrous run (trek sirkuit standar tempat Anda harus melaju dari pos pemeriksaan ke pos pemeriksaan, dengan setiap CP memberi Anda waktu beberapa detik lagi) dan balap drag. Selanjutnya, masing-masing dari empat jenis balapan ini memiliki sepuluh tahapan, yang dipecah lebih jauh menjadi tiga tingkat kesulitan yang berbeda. Saat Anda memenangkan “perunggu”, itu secara otomatis membuat Anda naik ke level perunggu balapan berikutnya, atau Anda dapat kembali dan balapan di lintasan pertama dengan perak. Sayangnya, Anda hanya dapat memenangkan tingkat kesulitan tertentu satu kali,

Mode sirkuit hampir sama besarnya. Anda memiliki empat tingkat kesulitan yang berbeda untuk dipilih di awal. Dari sana, Anda memiliki tiga jenis balapan yang berbeda: sirkuit, sistem gugur, dan estafet reli, yang terakhir mengharuskan Anda membeli mobil kedua. Dari sini, setiap jenis balapan memiliki empat lintasan dengan tiga tingkat kesulitan. Secara keseluruhan, Anda akan membutuhkan waktu lama untuk mengarungi semua trek ini. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa tidak ada trek unik untuk setiap balapan. Banyak di antaranya dicerminkan dan/atau dibalik.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Alpha Mobile Legends

Balapan sebenarnya solid, tetapi pita karetnya tampak lebih kencang daripada versi konsol. Saya memiliki mobil dengan semua peningkatan Level 1 (total 36, tidak termasuk peningkatan bonus), yang menghabiskan 72.000 poin – beberapa kali lipat biaya mobil stok. (Semua pemutakhiran visual gratis tetapi harus dibuka kuncinya). Namun, saya kembali ke beberapa balapan lama yang belum saya selesaikan pada tingkat kesulitan “perak”, dan lawan selalu berada di belakang saya. Beberapa ban karet bagus, karena memungkinkan Anda pulih dari kecelakaan parah dan tetap memenangkan balapan. Namun, itu adalah berkah dan kutukan ketika Anda memakannya pada belokan terakhir di lap terakhir dan melihat kendaraan yang lebih rendah melewati Anda sepersekian detik kemudian. Tidak ada hadiah untuk keterampilan, hanya ketakutan yang meningkat saat Anda mendekati akhir balapan. Biasanya, dan lainnyaPermainan NFS khususnya, kendaraan superior akan menyapu lantai dengan persaingan, karet gelang atau tidak, meninggalkan petak jalan kosong yang lebar dan nyaman di belakang mereka pada saat mereka melewati garis finis. Bukan itu masalahnya di sini.

Gim ini memang terlihat sangat bagus. Efek suara terpukul dalam transisi ke platform portabel, tetapi tidak terlihat terlalu buruk sama sekali. Mobil-mobil itu memantulkan, Anda mendapatkan gerakan kabur dengan kecepatan tinggi (meskipun tidak sejelas saudara-saudaranya yang lebih tua), bunga api beterbangan, dan mobil-mobil itu memiliki bobot di jalan. Jarak pandang padat, dengan sangat sedikit objek atau tekstur yang muncul. Setidaknya, saya tidak pernah terganggu olehnya. Di sisi lain, semua poligon itu dan yang lainnya kadang-kadang menciptakan gangguan kinerja, terutama ketika fisika terlibat dengan beberapa kendaraan yang berinteraksi. Permainan menjadi merangkak ketika objek yang kami hancurkan terjebak di tudung, seolah-olah sistem tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya dan terus menghitung fisika bergulir sampai objek jatuh. Tidak ada pemodelan kerusakan,Waralaba NFS , baik atau buruk, tergantung selera Anda.

Namun, berbicara tentang peningkatan, saya terkesan dengan jumlah item yang Anda miliki, yang lebih bervariasi daripada yang saya temukan di NFSU2 . Namun, tidak seperti game itu, tidak ada tiga pengukur di bagian bawah layar yang memberi tahu Anda bahwa peningkatan X akan meningkatkan penanganan, kecepatan tertinggi, atau akselerasi. Dibutuhkan beberapa keakraban dengan penyetelan kinerja untuk mengetahui peningkatan apa yang memengaruhi aspek apa, dan daya tarik game ini yang tersebar luas (dua game konsol terakhir telah menjadi pembunuh daftar dengan semua penjualan yang telah mereka kumpulkan), jadi seharusnya tidak hanya fokus pada kerumunan itu. Namun, untungnya, Anda dapat mentransfer pemutakhiran ke kendaraan lain, meskipun itu harus dilakukan secara manual.