quikstopme

Ulasan Knights in the Nightmare

Pengembang Sting telah bekerja sendiri menjadi ritme kecil yang cukup bagus akhir-akhir ini. Perusahaan melakukan banyak permainan khusus, berfokus pada proyek yang lebih kecil seperti Rondo of Swords dan Kerajaan Dokapon untuk Atlus , dan kemudian melakukan upaya AAA penuh setiap beberapa tahun. Kami mendapatkan Riviera di GBA, kemudian dipindahkan ke PSP. Yggdra Union muncul setelah itu, dan sekarang Knights in the Nightmare , RPG strategi yang memadukan beberapa seni terbaik yang pernah saya lihat di DS dengan presentasi yang murung dan menghantui, musik yang bagus, dan desain game yang benar-benar menciptakan genre sendiri . Ini memiliki penghalang masuk yang tinggi, ini adalah permainan genggam paling rumit yang pernah saya mainkan, tetapi begitu Anda memahaminya semua itu akan payahAnda masuk. Fans of The World Ends With You, Disgaea, dan tentu saja upaya perangkat genggam Sting sebelumnya harus diperhatikan dengan saksama; ini mungkin salah satu game genggam paling inovatif, cantik, dan imajinatif yang pernah Anda mainkan.

Mencoba untuk menggambarkan segala sesuatu yang membentuk Knights in the Nightmare akan memerlukan sebuah buku kecil, jadi daripada menulis novel tentang apa pengalaman itu, saya hanya akan menghubungkan Anda ke penawaran langsung saya sebelumnya – yang pertama dapat ditemukan di sini , dan yang lainnya di sini . Mereka membahas semuanya, jadi jika Anda ingin pemahaman mendalam tentang sistem dan mekanisme gim, periksa di sana.

ANTARMUKA DIKEMAS DENGAN INFO. ITU JUGA DIKEMAS DENGAN BEBERAPA SENI KARAKTER YANG HEBAT JUGA

quikstopme

Knights in the Nightmare pada dasarnya memadukan elemen-elemen dari penembak top/down dengan permainan taktik seperti Final Fantasy Tactics atau Tactics Ogre dan kemudian menskalakan semuanya kembali menjadi apa yang akhirnya terasa seperti potongan vertikal arcade dari pengalaman tersebut. Alih-alih bermain sebagai pemeran pemain tertentu, Anda mengontrol wisp; roh yang melakukan perjalanan melalui hutan (dan kemudian meninggalkan gereja) karena menghidupkan kembali pertempuran misterius satu peristiwa pada satu waktu. Kematian mengelilingi wisp, jadi dengan setiap perkembangan bab Anda mendapatkan potongan cerita baru, serta monster yang menyerang wisp. Untuk setiap pertempuran, roh memanggil yang mati, menggunakan mereka sebagai tentara sementara untuk membalas dendam pada musuh. Setelah pertempuran, roh akan pergi lagi, tetapi jika pemain mencatat secara khusus item yang ditemukan di level tersebut (atau pertempuran sebelumnya), item dari roh’

Gameplay umum dilakukan dengan menggerakkan stylus di layar bawah untuk mengontrol wisp. Pindahkan karakter dalam kelompok Anda dan Anda dapat menyerang tempat tertentu di peta, menambahkan lebih banyak kekuatan serangan dan strategi dengan melengkapi item untuk sekali pakai selama pertempuran melalui sabuk ikon kecil di sisi kanan. Sebagian besar karakter tidak bisa bergerak, jadi ini tentang memilih serangan spesifik yang menutupi kotak di sekitar medan perang. Ada juga sistem chaos/order yang sangat besar (mirip dengan Ikaruga) di mana item tertentu hanya dapat digunakan pada waktu tertentu, juga memengaruhi kekuatan musuh dan kekuatan unit. Setiap level pada dasarnya adalah satu set layar musuh dan harta karun, dengan musuh mengikuti jalur dalam desain yang sangat terinspirasi “seperempat pada satu waktu”. Jika Anda gagal dalam satu ronde, Anda mengirim musuh baru untuk pertempuran berikutnya dan melanjutkan pertarungan.

UNTUK PENGENALAN LENGKAP TENTANG CARA BERMAINNYA, LIHAT VIDEO KAMI DI ATAS

Daftarnya tampaknya terus berlanjut, baik itu sistem pemijahan musuh tic-tac-toe, penggabungan dan peningkatan item, penyesuaian keterampilan karakter, dan fusi jiwa (Anda sebenarnya dapat menggabungkan dua karakter menjadi satu… jangan tanya) dan ratusan lainnya. strategi yang datang dengan item, karakter, dan sistem kekacauan/keteraturan. Saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa ini adalah permainan yang dapat bertahan ratusan jam bagi para pemain jika mereka ingin mempelajari segalanya, mengumpulkan semua karakter, pejuang kekuatan, dan senjata secara maksimal, dan benar-benar lengkap .permainan. Bahkan, Anda bahkan dapat memutar ulang level dengan pasukan Anda saat ini dari menu permainan utama, jadi meskipun Anda hanya punya waktu untuk pertempuran cepat untuk mendapatkan pengalaman, Anda dapat mem-boot permainan, masuk ke pertarungan permainan cepat, kalahkan beberapa penjahat, dan kemudian matikan sistem lagi tanpa berurusan dengan cerita atau perkembangan. Ini pada dasarnya mode “mainkan sekarang” atau “giling” yang bekerja sangat baik dalam batas-batas judul saku.

Dengan itu dikatakan, inilah token game ini untuk hardcoreperingatan. Ini adalah penawaran yang kompleks. Saya pribadi merasa ini lebih sulit untuk dipahami daripada game strategi berbasis giliran mana pun di luar sana (termasuk Disgaea), dan ini juga merupakan penawaran yang lebih kompleks daripada Riviera. Knights in the Nightmare adalah gim yang dalam dengan sistem yang sepertinya tidak pernah berakhir untuk dipahami, dan ketika Anda berpikir Anda sudah mendapatkan semuanya, masih banyak lagi yang bisa ditemukan. Untuk beberapa pemain (saya salah satunya), ini adalah konsep yang sangat menarik. Setiap kali saya duduk dengan judulnya, saya merasa seperti belajar lebih banyak tentang apa yang membuatnya tergerak, saya telah menunjukkan permainan tersebut kepada keluarga dan teman dan berdiskusi panjang lebar dengan mereka tentang strategi dan konsep dalam paket, dan lebih dari segalanya, perasaan penemuan dan perkembangan ada di mana-mana, yang saya sukai. Setelah memainkan sesuatu seperti Knights in the Nightmare, semuanya tampak sederhana dan satu dimensi (pemain Disgaea tahu apa yang saya maksud, seperti halnya siapa pun yang memainkan judul mahakarya Sting sebelumnya). Dengan sifatnya yang begitu dalam dan agak tertutup – game apa pun dengan daftar lusinan tutorial mini yang sepadan dengan waktu Anda tidak main-main – saya tidak melihat banyak orang memainkannya dari awal hingga akhir. Namun, mereka yang melakukannya akan bersikeras bahwa ini adalah sesuatu yang benar-benar istimewa. Saya tidak melihat banyak orang memainkannya dari awal hingga akhir. Namun, mereka yang melakukannya akan bersikeras bahwa ini adalah sesuatu yang benar-benar istimewa. Saya tidak melihat banyak orang memainkannya dari awal hingga akhir. Namun, mereka yang melakukannya akan bersikeras bahwa ini adalah sesuatu yang benar-benar istimewa.

Baca Juga:  Game Baru, Blood Bowl 3

Jadi, bagaimana Anda membedakan antara game yang terlalu dalam untuk kebaikannya sendiri, dan penawaran klasik yang harus dimainkan yang menetapkan standar untuk game strategi mendalam di DS? Itu garis tipis, dan itu yang bisa diperdebatkan. Beberapa kritikus akan mengecam Knights karena terlalu kompleks dan terlalu jenuh, tetapi menurut saya itu semua didasarkan pada bagaimana game tersebut memelihara pemain melalui kompleksitas. Ya, jika Anda memainkan Knights in the Nightmare selama 10 menit, Anda mungkin tidak ingin memainkannya lagi. Luangkan waktu untuk membaca tutorial yang disarankan, dan Anda akan mendapatkan semua tentang permainan di akhir sesi setengah jam, bahkan sampai membuka menu tip tambahan dan belajar lebih banyak tentang bagaimana fungsi game dan levelnya yang lebih dalam. Knights in the Nightmare adalah pengalaman yang mendalam, sekaligus menakutkan.

ADA BANYAK HAL YANG TERJADI, DAN SEMUANYA INDAH

Di sisi audio/visual, Knights in the Nightmare hanya dapat disaingi oleh beberapa judul terpilih di DS. Visualnya sangat memukau, memadukan beberapa seni gambar tangan yang indah dengan banyak efek, pencahayaan, ratusan sprite di layar selama pertempuran yang sibuk, dan gaya keseluruhan yang mengesankan. Ada alasan mengapa game ini hadir dengan buku seni untuk pre-order; arah seni sangat indah. Di bagian depan audio, musik yang diatur menyatu dengan potongan synth yang kuat untuk membuat soundtrack yang sesuai dengan yang terbaik di sistem, dan bahkan ada ruang untuk beberapa gigitan suara pilihan untuk setiap karakter. Beberapa orang mungkin tidak pernah terlalu jauh dalam permainan yang sebenarnya atau memahami setiap konsep, tetapi yang satu ini layak untuk dilihat sebagai paket lengkap dengan cara yang sama seperti Lunar PSX: Silverstar Story sebelumnya. Ini permainan, tapi itu ‘ Ini juga merupakan perpaduan indah antara visual dan suara yang akan menarik para gamer ke dunianya. Satu-satunya downside nyata di sini? Setiap level cenderung terlihat mirip dengan yang terakhir, dan seperti teks Riviera, ikon, dan seni sering kali dibuat berantakan dan terlalu rumit. Gameplaynya dalam, tapi masuk akal. Terkadang menu, tabel, ikon, dan tata letak game terasa seperti itumencoba menambah kerumitan hanya untuk menjadi tegang… terkadang indah, dan di lain waktu terlihat terlalu sibuk.

Kesimpulan

Knights in the Nightmare mungkin – pada kenyataannya, saya cukup yakin itu – game paling rumit yang pernah saya mainkan. Ada daftar opsi, strategi, statistik, dan mekanisme permainan yang hampir tak ada habisnya untuk dipelajari, dan saya dapat melihat pemain serius menghabiskan satu atau dua jam mempelajari seluk beluk permainan melalui tutorial dan tip, mencoba beberapa misi untuk mendapatkan rasakan semuanya, dan kemudian restart file mereka setelah mereka benar-benar mendapatkannyapermainan. Ini dalam, dan bagi sebagian orang itu akan menjadi terlalu berlebihan. Namun bagi yang lain, ini adalah kedalaman dan strategi yang hilang dari game saat ini. Jika Anda menginginkan pengalaman yang benar-benar orisinal, tanpa genre yang berinovasi dan mendorong pemain dengan cara yang hanya dilakukan oleh beberapa judul, Knights in the Nightmare ditujukan untuk Anda. Dan dengan setiap potongan teka-teki baru muncul gelombang kemungkinan baru. Pada saat Anda mengetahui semuanya, Anda akan menemukan permainan yang begitu kuat dan benar-benar lengkap sehingga Anda – seperti saya – akan ingin melihat semua yang ditawarkannya. Knights in the Nightmare adalah tambahan yang luar biasa untuk perpustakaan DS.
Catatan Editor: Knights in the Nightmare juga hadir dengan CD soundtrack untuk game tersebut serta buku seni ukuran penuh pre-order. Ekstra ini tidak diperhitungkan untuk ulasan game itu sendiri, tetapi membuat koleksi yang bagus semuanya dengan harga game standar. Tetap semangat Atlus. Ini adalah beberapa layanan penggemar yang bagus untuk pelanggan setia Anda. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya.