quikstopme

Pengalaman Bermain Stick Fight: The Game Mobile

Siapa yang pernah memainkan game PC berjudul Stick Fight: The Game? Anda akhirnya dapat memainkan game yang dirilis pada tahun 2017 ini di perangkat seluler. Ya, Landfall telah bermitra dengan NetEase Games untuk menghadirkan versi baru dari game yang disebut Stick Fight: The Mobile Game.

Jadi seberapa asyiknya Stick Fight: The Mobile Game? Yuk, simak ulasan selanjutnya!

Game Brawler dengan Gameplay Rusuh

Seperti versi PC, Stick Fight: The Game Mobile menampilkan game brawler yang mengadu domba Anda dengan tiga pemain lainnya. Bagi kamu yang sudah pernah memainkan versi PC-nya, kamu akan menemukan konflik yang sama di Stick Fight: The Mobile Game. Dalam mode Stickman, Anda dan tiga pemain lainnya akan saling berhadapan dalam permainan sembilan tahap. Kamu tidak bisa memprediksi level yang akan kamu hadapi di setiap permainan karena setiap jenis tantangan akan muncul secara acak. Karena itu, Anda akan siap menghadapi semua tantangan game ini.

Meski prosesnya selalu berbeda, ada satu kesamaan, dan itu adalah kekacauan. Inti dari game ini adalah kamu harus menjadi orang yang paling lama bertahan di setiap level. Dengan segala aksi yang kacau, jika dia memukul, menembak lawan, dll., Anda harus menjatuhkan musuh terlebih dahulu. Semakin lama Anda berada di atas panggung, semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan. Saat Anda menyelesaikan semua tahapan, poin yang Anda kumpulkan akan dijumlahkan untuk menentukan level setiap pemain.

Bisa Bikin Stage Sesuai Keinginan Kalian

quikstopme

Selain bertarung dengan pemain lain, kamu juga bisa membuat situasi sesuai dengan keinginanmu. Ya, game Stick Fight: Mobile ini memiliki fitur yang sangat menarik yaitu untuk mengatur scene atau yang disebut dengan Map pada game ini. Banyak opsi konfigurasi disediakan dalam fitur ini. Anda dapat menentukan tema peta, menambahkan item yang berbeda, menambahkan senjata yang berbeda, dan menentukan posisi karakter saat Anda memulai adegan. Pilihan yang ditawarkan sangat banyak untuk memungkinkan Anda menjadi sekreatif mungkin.

Setelah membuat peta, Anda dapat menggunakannya sebagai wallpaper menu. Selain digunakan sebagai wallpaper, Anda juga dapat menampilkan karya Anda ke pemain lain. Setelah Anda mempublikasikan peta Anda secara publik, pemain lain dapat menguji kreasi Anda dan bahkan membeli peta Anda sendiri.

Baca Juga:  Game Baru Just Cause Mobile (2023)

Hadirkan Visual yang Simpel

Permainan Stick Fight: Mobile Games benar-benar kacau. Namun dari segi visual, game ini memiliki grafis yang sederhana. Hal ini terlihat jelas pada sifat karakter yang hanya direpresentasikan dalam bentuk pohon manusia.

Selain teks, berbagai adegan dan tantangan juga disertakan dalam gambar sederhana tersebut. Namun, kesederhanaan yang tampak ini tidak mengurangi keseruan tantangan game ini. Juga, musik latar dan efek suara membuat pertempuran lebih intens.

Butuh Penyesuaian di Sistem Kontrol

Karena hadir dalam bentuk tongkat manusia, karakter dalam Stick Fight: The Mobile Game membuat perubahan besar saat Anda bergerak. Meski cantik, karakter variabel ini benar-benar menjadi pukulan bagi sistem kontrol, terutama dengan bagian analog yang dibuat terasa. Saat pertama kali memainkan Stick Fight: Mobile Game, Anda akan mendapatkan tutorial cara mengontrol karakter Anda. Sayangnya, Anda akan membutuhkan waktu untuk memahami sistem manajemen meskipun pelatihan diberikan. Terlepas dari bagian analog yang sangat sensitif, Anda perlu waktu untuk mengetahui cara memasang senjata. Soalnya, proses mempersenjatai dilakukan di satu tempat dengan tombol power. Ini seperti mengontrol dua analog pada satu layar.

Berpotensi Jadi Game Seru-seruan

Stick Fight: Gim seluler memiliki banyak potensi untuk menjadi gim yang menyenangkan bersama teman-teman Anda. Gameplay yang semrawut, tantangan yang sulit, dan konsep yang menarik menjadikan game ini seru untuk dimainkan layaknya game sepak bola. Motivasi ini dapat ditingkatkan jika sensitivitas sistem kontrol dapat dikurangi. Kemudian, bagian kendali senjata akan lebih baik jika digabungkan dengan bagian analog dari sistem kendali. Jadi tombol untuk menembakkan senjata dibuat terpisah seperti kebanyakan penembak.

Fitur peringkat adalah salah satu hal terbaik tentang Stick Fight: The Mobile Game. Sayangnya, Anda harus mengeluarkan uang untuk bisa mempresentasikan karya Anda ke publik. Meskipun koin bisa didapatkan dengan menyelesaikan permainan, namun sangat sulit jika kita harus mengeluarkan uang untuk itu. Stick Fight: Game seluler bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin bersenang-senang dengan teman-temannya. Asalkan mau bersabar untuk mempelajari sistem kontrol di game ini. Jika Anda mengetahui sistem kontrolnya, Anda dapat menikmati game ini.

Sudahkah Anda mencoba permainannya? Kunjungi terus qukstopme! untuk berita olahraga terbaru dan paling eksklusif