quikstopme

Ulasan Game Dirt 3

Ada kemungkinan besar saya tidak akan pernah meluncur di jalan belakang Finlandia dengan kecepatan lebih dari 100 mph dengan BMW Z4. Sejujurnya, saya takut menyeberang ke tiga digit di jalan yang begitu sempit. Tetapi untuk dapat mengalami prestasi seperti itu di lingkungan yang aman adalah hal yang ilahi. Dirt 3 memberikan kekuatan ini, mengingatkan para penggila reli betapa menyenangkannya seri ini.

Mengemudi di Dirt 3 terasa kencang dan responsif, dan enam opsi penyetelan kembali menyeimbangkan semua jenis medan. Mengemudi melalui Finlandia, Michigan, Norwegia, LA, Kenya, dan Monako terasa luar biasa. Mobil merespons secara efektif terhadap sentuhan kontrol sekecil apa pun dan kebutuhan akan pengereman yang ketat menonjol. Setiap slide dari kerikil ke aspal atau salju terasa signifikan dan variasinya membutuhkan konsentrasi yang ekstrim. Saat pesaing menendang semburan salju ke kaca depan, efeknya benar-benar kacau. Penambahan hujan, salju, dan berkendara di malam hari bukan sekadar kosmetik – lampu depan diperlukan, wiper tetap aktif, dan ban diuji.

Di sisi acara, pilihan Dirt 3 terus berdatangan. Reli tidak hanya kembali ke garis depan dalam pemilihan acara, seluruh disiplin dapat diminimalkan jika mereka tidak menarik minat Anda. Jangan salah paham, setiap disiplin telah diperluas, tetapi reli mempertahankan jumlah acara tertinggi. Tur utama dibagi menjadi empat musim, tetapi saat podium bertambah, enam tur khusus disiplin muncul, mendorong jumlah total balapan ke angka yang lebih tinggi. Lokasi, variasi lintasan, dan jenis acara menjadikan perjalanan ini berlangsung lama. Dan dengan begitu banyak acara khusus waktu, balapan berulang adalah jalan pasti menuju umur panjang.

Codemastermembuat pilihan aneh dengan koleksi mobil. Uang telah dibuang ke luar jendela dan mobil secara otomatis dikirim oleh tim dan sponsor melalui naik level. Rasanya seolah-olah tidak ada yang tercapai ketika garasi penuh dengan mobil baru yang tidak saya pilih secara spesifik. Selain itu, mobil-mobil terbaru memberikan bonus mengemudi terbesar, jadi memilih sesuatu yang kurang akan menghasilkan poin yang lebih sedikit. Mobil favorit saya mengumpulkan sarang laba-laba karena alasan ini.

BALAPAN DI HUTAN PADA MALAM BERSALJU

Terlepas dari organisasi mereka, set lengkap mobil sangat mengesankan. Dirt 3 menjangkau semua dekade balap reli yang memberikan opsi untuk menarik kendaraan yang berasal dari tahun enam puluhan. Mengendarai mobil yang lebih tua, seperti Fiat 131 Abarth, sangat kontras dengan nuansa mobil Trailblazer yang dibuat-buat.

Dirt 3 adalah game Dirt dengan tampilan terbaik hingga saat ini. Menyaksikan matahari terbenam dan meluncur melalui genangan air di tengah hujan sungguh menakjubkan, baik dengan kecepatan tinggi maupun rendah. Detail seperti latar belakang kembang api dan pejalan kaki yang menyingkir adalah sentuhan yang bagus di dunia yang terasa hidup, bahkan di lokasi paling terpencil. Badan mobil mengumpulkan debu dan penumpukan salju, dan kilauan hujan yang mengilap di kaca depan membuat nada balapan berlumpur.

Baca Juga:  Natalia Menjadi Hero Yang Licik Dan Sulit Untuk Ditangkap

Ada beberapa penyesuaian untuk memuluskan pengalaman di komputer kelas atas. Dari pengaturan grafis ultra-detail hingga kalibrasi roda balap dan umpan balik gaya, PC memungkinkan rig paling keras untuk merasakan permainan yang terbaik.

Suara Dirt 3 menonjol. Tidak hanya pada raungan mesinnya, tapi juga pada detailnya. Dari sapaan kipas di sisi trek hingga derak salju yang mengepak, detail inilah yang membuat pemandangan suara menjadi luar biasa. Dampak dari penyimpangan yang buruk atau tabrakan langsung menghantam Anda.

Di Dirt 3, segitiga adalah pusat desain presentasi menu. Bentuk yang terbuka ini mengungkapkan acara, musim, tur, dan opsi permainan bebas. Mobil animasi memuntahkan kumpulan segitiga dari ban, dan tampilannya tepat, sesuai tradisi dengan estetika menu yang unik dan indah yang terkenal dengan seri ini.

quikstopme

Tidak ada lagi RV yang berkeliling dunia berhenti di berbagai acara seperti di Dirt 2. Sebaliknya, Anda memulai sebagai pengemudi profesional yang baru saja ditandatangani oleh agen. Suara agen tanpa tubuh ini memberikan saran dan arahan melalui sejumlah acara permainan yang gila-gilaan. Manajer mekanik dan penggemar juga membantu mendiskusikan penyiapan mobil dan cara memanfaatkan komunitas secara maksimal. Sayangnya suara-suara ini hambar dan akhirnya dilupakan. Kepositifan palsu yang mereka berikan melalui tebal dan tipis adalah kisi-kisi, padahal sebenarnya hanya balapan yang penting. Pengelola penggemar terus-menerus menyarankan untuk mengupload klip ke YouTube, meskipun rekamannya tidak menarik.

Replay balapan kurang di Dirt 3. Sementara saya menyebutkan unggahan YouTube, klipnya dibatasi hingga tiga puluh detik, yang berarti seseorang tidak dapat menunjukkan kepada dunia bahwa lari Kenya sejauh lima mil yang sempurna. Pemutaran ulang juga tidak dapat disimpan, jadi kecuali Anda mengunggah klip kecil secara online, semua catatan akan hilang. Alangkah baiknya mendapatkan kesempatan kedua untuk melihat rekaman lama, dan tidak hanya sedikit demi sedikit.

Mengikuti balapan online membuka opsi tambahan yang tidak ditemukan di pemain tunggal. Mode Pesta Sesi Jam yang baru menyediakan acara gaya tangkap bendera dan tag yang hebat dalam ledakan singkat, tetapi menjadi melelahkan setelah terlalu banyak putaran. Pembalap yang serius dapat mengatasi uji coba waktu dan papan peringkat, memaksakan tampilan kokpit dalam mode hardcore, dan bahkan bersaing dengan hingga delapan orang di Gymkhana saat hantu saling meluncur. Opsi-opsi ini kuat, lama setelah musim keempat berakhir, pemain online terus berlomba.

Kesimpulan

Di Dirt 3 beberapa goresan menodai produk yang sempurna. Ini pengalaman balap yang luar biasa dan tidak boleh dilewatkan. Meskipun agen bukanlah pemimpin terbaik selama tur, dan garasi terbatas dalam operasinya, gameplay yang solid, variasi trek dan acara, dan faktor kesenangan secara keseluruhan menjadikan ini permainan yang hebat. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya.